Terima Kasih

Saat caimpaign #pendekinrambutmelisa di September 2015 dilakukan, blog ini belum lahir. Jadi setelah adanya blog ini, saya harus mengabadikan moment tersebut dan mau mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada keluarga, sahabat dan social angels yang sudah menjadi superhero bagi para anak-anak yang tengah berjuang menghadapi kanker. Sebelumnya mungkin sudah saya ucapkan melalui private message ya. Dana terkumpul dari tanggal 6 – 9 September 2015 sebesar Rp. 3.154.320 dari target Rp. 1.000.000 melalui kitabisa.com telah diterima dan dimanfaatkan Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia untuk membantu anak-anak yang terkena kanker dan membutuhkan bantuan di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Detailnya dapat dicek di https://kitabisa.com/pendekinrambutmelisa .

Bermula dari caimpaign-caimpaign orang baik saat itu yang men-share video-video adik-adik kita yang tengah berjuang. Mereka yang sedang sakit saja masih berharap ada harapan. Apa yang bisa kulakukan? Terakhir kali potong rambut pendek sebahu saat di bangku SD. Tidak berani lagi potong rambut pendek karena tekstur dan tipe rambut saya yang sulit diatur. Serta rambut pendek itu memberikan kesan wajah bulat. Dulu rambut dipotong pendek seperti potongan anak laki-laki karena murni request mama ke tukang pangkas. Dan biasanya setelah dipotong pendek, saya cemberut terus dan menangis. Hahaha..

Tapi kali ini beda, jika saya dapat memotong rambut pendek sebahu, saya sudah bisa ikut menyumbang, jadi mengapa tidak. Adik-adik kita yang sakit dan kehilangan rambut bahkan botak masih begitu semangat. Akhirnya saya mendaftar dengan ShaveeID SFH01797. Dan kucoba untuk membuka satu halaman untuk galang dana dengan target Rp. 1.000.000. Dengan bantuan sosmed dan kebaikan social angels, dana terkumpul sesuai target di tanggal 6 September 2015. Namun masa fundraising diperpanjang, sehingga dana yang terkumpul melebihi target di tanggal 9 September 2015.

Dengan terkumpulnya dana tersebut, maka saya harus melakukan tantangan #PendekinRambutMelisa – Shave for Hope. Rambut dipotong pendek sebahu dan dilelang secara online untuk anak-anak penderita kanker. Buktinya dapat dicek di https://www.instagram.com/p/7St6njlWdJ/ ya. Bersama kita bisa menjadi superhero untuk membantu anak-anak yang terkena kanker dapat meningkatkan kualitas hidupnya menjadi lebih baik! Terima kasih social angels.

Kids should be smiling, not fighting cancer.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s